PENJUAL - PRODUK ONLINE blog : Adalah agen penjual dari tokoone, menjual berbagai produk yang memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Mulai dari Fashion, Elektronik, Barang antik, Alat rumah tangga dll. Harap dibaca sebelum membeli : Cara pembeliannya klik button beli yang ada di bawah harga produk lalu jika telah terbuka situs toko one anda langsung scrool ke bawah cari button beli kembali tanpa harus membaca ulang artikelnya, karena artikelnya sama seperti ini lalu lengkapi formulir. Selamat mencoba..
 

Koneksi Internet Ganjal Penjualan SmartTV


foto
Perkembangan SmartTV di luar negeri ternyata tidak begitu terasa di Indonesia.

Product Marketing Flat Panel Display TV Department LG Electronics Indonesia, Terry Putera Santoso mengatakan hambatan pertumbuhan TV jenis ini adalah masalah konektivitas internet.

"Di Jakarta masih bisa mendapatkan kecepatan hingga 1 megabita per detik, namun kalau di daerah tentu sulit," ujarnya ketika ditemui di sela acara pemasaran perdana beberapa seri LG Cinema 3D Tv terbaru di Jakarta, 23 Mei 2012.

Karena itu, lanjut dia, betapapun canggihnya teknologi yang digunakan akan percuma selama masalah konektivitas ini tidak teratasi.

Selain itu, saat ini masyarakat masih lebih memilih komputer atau ponsel untuk mengakses internet karena dipandang lebih nyaman.

"Di Indonesia, menjual TV 3D lebih mudah dibanding Smart TV," ujarnya.

Untuk menggenjot penetrasi SmartTV di Indonesia, LG pun mengawinkannya dengan teknologi 3D, menghasilkan LG Cinema 3D SmartTV.

Tiga tipe terbaru TV dalam lini ini adalah LM8600, LM7600 dan LM6700 yang berukuran 42-55 inchi dan dibandrol dengan harga Rp 15-40 juta.

Sementara itu untuk pasar televisi 3D di Indonesia, Terry optimis akan terjadi pertumbuhan yang signifikan di tahun ini. mengutip data Growth for Knowledge, pada 2012 permintaannya akan mencapai angka 200 ribu unit per tahun atau naik empat kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Pada tahun ini LG menargetkan untuk meraup pasar TV 3D sebesar 70 persen, naik dari pangsa pasar tahun sebelumnya yang sebesar 42 persen.

Untuk mencapai target tersebut, LG harus berhasil menjual 12 ribu unit TV 3D per bulan. Salah satu senjatanya adalah dengan TV 3D dengan harga terjangkau yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Selain itu LG juga menanamkan fitur terbaru yang ditanamkan di produknya. Yang pertama adalah desain kacamata 3D universal tanpa baterai yang lebih ringkas dan nyaman.

Selain ada juga fitur ''cinema design'', dimana bingkai layar atau bezel hanya setebal satu milimeter sehingga TV ini kesannya tidak memiliki bingkai.

Fitur selanjutnya yaitu ''dual player'' akan sangat menarik bagi para gamer. Dengan fitur yang diklaim hanya dimiliki LG ini, dua pemain game multiplayer seperti balap mobil, misalnya, tidak harus bermain game dengan setengah layar.

"Masing-masing pemain dapat melihat satu layar penuh permainannya sendiri, jadi seakan-akan menggunakan dua TV," ujar Terry.

2 komentar:

Rohmad Nur Hidayat mengatakan...

Benar sekali. Mungkin jika indonesia di beri layanan internet gratis maka semua bisa teratasi dan indonesia bisa menyusul negara yang lain untuk masalah informasi

cerita anak kost mengatakan...

wah ini menarik nie, speertinya produsen tidak survei dulu untuk wilayah indonesia ya. atau pemerintah harus memaksa agar si internet bisa tersebar di manapun dan kapanpun