PENJUAL - PRODUK ONLINE blog : Adalah agen penjual dari tokoone, menjual berbagai produk yang memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Mulai dari Fashion, Elektronik, Barang antik, Alat rumah tangga dll. Harap dibaca sebelum membeli : Cara pembeliannya klik button beli yang ada di bawah harga produk lalu jika telah terbuka situs toko one anda langsung scrool ke bawah cari button beli kembali tanpa harus membaca ulang artikelnya, karena artikelnya sama seperti ini lalu lengkapi formulir. Selamat mencoba..
 

Proyektor Mini – Mungil dan Praktis Dibawa Kemana Saja

proyektor bekas 
Proyektor mini ini bisa menampilkan isi laptop Anda untuk presentasi atau memutar video atau film tanpa laptop dengan memori built in. Hasilnya, Anda akan bisa mendapatkan pembesaran layar lebar pada dinding atau bidang datar lainnya. Selain itu, Anda setiap hari juga bisa bersantai di rumah menonton film selayaknya punya gedung bioskop pribadi.
Proyektor bekas ini saya beli bulan Januari 2012 untuk keperluan Kantor tempat saya bekerja, Proyektor  mini ini saya jual karena Kantor saya sudah membeli Proyektor yang lebih besar.  Saya menggunakan Proyektor ini baru 4 kali saat saya harus melaporkan pekerjaan saya melalui Laptop tiap bulannya.
Kelengkapan : Buku, Dus, Carger Adaptor, Remote, CD Program, Proyektor, Kabel Data (sama sewaktu saya membelinya) dengan kondisi Sangat-sangat mulus sekali.
Jika harga proyector yang beredar berkisar 5 sampai 18 jutaan, maka harga projector yang satu hanya berkisar 2 jutaan saja. Ukurannya yang mungil, membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja. Tidak berat, tidak repot dan tidak ribet.
Spesifikasi :
- Optical Engine : 3M Light Engine
- Native Resolution : 640×480
- Image Aspect : 4:3
- Light Source : LED
- Life Time : 10,000 Hours
- SD Card : SD/MMC
- Earphone out 3.5 mm (Stereo)
- Mini USB to PC (Device)
- Built-in Speaker
- Movie -Mp4, AVI (Motion- Jpeg), H.264, DIVX Jpeg & Music
- 100 Minutes operating Time
- AC Adaptor (5V/2A)
- Built-in 1 GB Memory (up To 4 or 8 GB)
- Remote Control
proyektor mini


proyektor mini
proyektor bekas
Penjual: dedykurniawan
Barang dikirim dari: Lampung
Berat pengiriman: 2000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Bekas
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Proyektor Bekas Rp 2.090.000,-



  =>