PENJUAL - PRODUK ONLINE blog : Adalah agen penjual dari tokoone, menjual berbagai produk yang memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Mulai dari Fashion, Elektronik, Barang antik, Alat rumah tangga dll. Harap dibaca sebelum membeli : Cara pembeliannya klik button beli yang ada di bawah harga produk lalu jika telah terbuka situs toko one anda langsung scrool ke bawah cari button beli kembali tanpa harus membaca ulang artikelnya, karena artikelnya sama seperti ini lalu lengkapi formulir. Selamat mencoba..
 

Joint Formula dari Bahan Herbal untuk Penyakit Rematik

Punya masalah sendi, rematik, badan sakit atau bengkak?
penyakit rematikJoint Formula untuk meredakan permasalahan sendi karena diformulasikan dari bahan herbal. Penggunaan NSAID (Non steroid anti inflammatory drugs atau obat nonstreroid untuk antiradang) yg berkepanjangan buat gangguan sendi dapat menghambat perbaikan dan mempercepat kerusakan tulang dan juga meningkatkan resiko luka pada saluran pencernaan, itu semua tidak diketahui oleh banyak pasien.
Produk ini merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi. Formulanya merupakan kombinasi Glucosamine, Chondroitin, MSM (Methyl Sulphonyl Methane) dan akar Devil’s Claw, yang berguna dalam mendukung lancarnya mobilitas dan kelenturan sendi, memperbaiki kerusakan tulang rawan dan memperlambat proses kerusakan sendi.
Penyakit rematik atau radang sendi (Arthritis) banyak diderita orang lanjut usia. Arthritis disebabkan oleh peradangan jaringan yang melapisi sendi. Tanda – tandanya kemerahan, pembengkakan, rasa panas, dan sakit pada anggota tubuh.

Kandungan Joint Formula :
Glucosamine
Sejumlah penelitian membuktikan bahwa glucosamine sangat bermanfaat untuk melindungi jaringan ikat serta memelihara integritas dan pergerakan sendi, karena glucosamine merupakan pelumas yang berperan seperti cairan synoviale sendi dan menjadi bantalan sendi.
Chondroitin Sulphat
Tulang rawan berfungsi dengan baik karena Chondroitin sulphat akan menarik cairan ke arah tulang rawan yang menunjukkan bahwa tulang rawan tercukupi nutrisinya. Di samping itu, tulang rawan yang mengalami kerusakan akan dipacu petumbuhannya dan regenerasi jaringan baru.
Methyl Suphonyl Methane (MSM)
Sebenarnya MSM banyak dijumpai pada makanan segar, namun sayangnya mudah rusak pada saat dimasak, diproses atau disimpan terlalu lama. Nutrisi ini dapat memasok MSM yang dibutuhkan oleh tubuh. 35% sulfur yg merupakan komponen struktural yg berperan untuk menghubungkan otot sendi dengan tulang terkadung dalam MSM ini.
Akar Devil’s Claw
Devil’s claw merupakan jenis bunga yg mempunyai duri serta ujungnya menyerupai binatang buas. Sejak lama sudah digunakan oleh penduduk asli Afrika untuk berbagai tujuan serta ditemukan di padang pasir Kalahari. Merupakan nutrisi tambahan yg bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh serta kesehatan jaringan struktural.
Manfaat Joint Formula :
1. Mencegah degenaratif sendi.
2. Meningkatkan fungsi sendi dan kesehatan.
3. Membantu pelumasan sendi.
4. Meningkatkan kemampuan sendi menahan beban.
5. Untuk meningkatkan kelenturan sendi.
6. Menunjang Kesehatan tulang rawan.
7. Mencegah Pengeroposan Tulang (Osteoporosis).
Penjual: antin
Lokasi penjual: Depok
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 415.800
Beli 2 ke atas Rp 374.000

=> 

0 komentar: